Loading...

Beri Rasa Aman dan Sehat Kepada Masyarakat Saat Mudik,Polres Bengkalis Gelar Apel OPS Ketupat LK 2022


 Bengkalis ( detikperjuangan.com) Guna memberikan rasa aman dan sehat  kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Idul Fitri 1443 H, Jumat (22/4/22) Polres Bengkalis menggelar Apel  operasi Ketupat  Lancang Kuning 2022 bersama instansi lain.
Selain mengatur Kegiatan Idul Fitri Operasi Ketupat ini bersama  Instansi yang terlibat memfokuskan kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat yang akan Melaksanakan Idul Fitri.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK didampingi Waka Polres Kompol Irnanda Oktora,SIK,MIK sebagai pelaksana kegiatan mengatakan  Apel Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 bertujuan untuk Mengamankan Kegiatan Idul Fitri 2022 agar masyarakat Aman dan Sehat.

Dalam Operasi ini melibatkan beberapa Instansi Terkait seperti Polri, TNI, BPBD, Satpol PP dan Dishub guna memaksimalkan Kegiatan Pengamanan Idul Fitri 2022, Operasi Ketupat Berjalan sampai 9 Mei 2022.

" Kegiatan Operasi ini bertujuan dalam memberikan rasa Aman dan Sehat kepada masyarakat yang akan melaksanakan Mudik. Selain mengatur kegiatan Idul Fitri masyarakat di Operasi Ketupat ini Instansi yang terlibat memfokuskan kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat yang akan Melaksanakan Idul Fitri.,", Kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.




Ditambahkan Kapolres bahwa Polri dan Instansi terkait akan menyiapkan Pos-pos yang sudah di tentukan dengan memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat salah satunya  Pelayanan Vaksinasi Lalu Pos Pengamanan yang akan mencegah Gangguan Kamtibmas yg memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Masih menurut Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K  bahwa  Polres Bengkalis sangat siap dalam menjalankan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 ini. Dengan kesiapan ini Polres Bengkalis menyiapkan 9 Pos Pengamanan dan Pelayanan yang sudah di tetapkan. 

Pos Pelayanan dan Pengamanan ini bertujuan memberikan pelayanan Khususnya Vaksinasi kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Mudik.

" Dimana Personil akan melaksanakan pengecekan kepada masyarakat terkait Vaksinasi, dimana jika ada masyarakat yang di temukan belum melaksanakan Vaksinasi Khususnya Booster jika sudah memenuhi syarat maka akan di arahkan ke Pos Pelayanan dan akan di Lakukan Vaksinasi.,", Imbuhnya.

Usai apel kegiatan dilanjut dengan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat ( Rls/dpc).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama