Loading...

Cegah Karhutla,Polsek Mandau Laksanakan Patroli Terpadu

 



Mandau (detikperjuangan.com) Guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla) Senin (30/5/22) Polsek Mandau  melaksanakan Patroli Terpadu Pencegahan terjadinya Karhutla dan Optimalisasi Upaya Pencegahan Karhutla berbasis Tapak.
Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyasar lokasi kegiatan yaitu  Jalan  Rangau Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kecamatan  Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Selain itu juga ke titik Jalan  Jurong Desa Petani dan Jalan Cucut Desa Buluh Manis Kecamatan . Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 



Hadir dalam giat tersebut Bripka Agus Rizal (Bhabinkamtibmas Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis) Serma Agus Liadi (Babinsa Petani) ,Andi Susilo (Manggala Agni),Maradona Siregar (Manggala Agni) dan juga Dedi (MPA Desa Petani).



" Tujuan kegiatan ini adalah untuk terlaksananya kegiatan Pencegahan terjadinya Karhutla dan Optimalisasi upaya pencegahan Karhutla berbasis Tapak.Dan juga terjalinnya Komunikasi dan Sinergitas yang baik antar Instansi / Stakeholder terkait dalam Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla. ,", Kata Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.( Red/dpc) 

Lebih baru Lebih lama