Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Tinjau Gladi Resik Persiapan Pembukaan TMMD ke 113


Pinggir (detikperjuangan.com) Komandan Kodim ( Dandim) Letkol Endik Yunia Hermanto Senin (9/5/22) meninjau langsung persiapan acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis,  Korem 031 Wira Bima yang akan dilaksanakan Rabu (11/5) besok.


Berbagai persiapan maksimal telah dilakukan guna melancarkan kegiatan tersebut.Diantaranya adalah persiapan gedung serbaguna Desa Muara Basung (MB) di jalan Bathin Tharak, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau. Terlihat  di gedung itu, satuan tugas (Satgas) TMMD bekerja ekstra untuk Geladi Resik.

Berbagai  persiapan dimatangkan, termasuk tata letak kursi tamu undangan utama, tata letak berbagai papan ucapan dan sistem operasional sound system atau perangkat pengeras suara.

 “Periapan kita matangkan, sedang geladi resik di gedung serbaguna Muara Basung,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto.
Letkol Endik turut hadir dan meninjau langsung geladi resik yang digelar   para prajurit. Hingga sekira pukul 17.00 WIB , persiapan masih berlangsung.

" Masih banyak yang harus kita siapkan jelang pembukaan TMMD ke-113 tahun 2022 Rabu (11/5/22) besok. Dengan ini kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat yang berada pada titik sasaran kegiatan fisik maupun non-fisik agar pembukaan TMMD berjalan lancar,” , Harapnya ( rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama