Loading...

Semangat Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303 Bengkalis Terus Membara Walau Lokasi Berlumpur


Pinggir (detikperjuangan.com) Semangat Satgas TMMD ke -113 Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis tetap maksimal walau di dalam kondisi berlumpur.Saat ini tahapan pengerjaan dari penggalian lubang box culvert, hingga nanti akan melakukan pengecoran lantai dasar, perangkaian kerangka hingga pembuatan dan pemasangan mal box culvert itu sendiri.

Terlihat di sasaran Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis bersama warga tetap bersemangat bekerja.

Sangat kelihatan kekompakan Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis dan masyarakat Jalan Sekolah Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis dalam mengerjakan program pembangunan Box Culvert dan pembutan jalan di wilayah desanya.



Walaupun cuaca panas terik sepanjang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis dalam melakukan pekerjaan. Dengan gotong royong dan pepatah berat sama dipikul ringan sama dijinjing, pembuatan Box Culvert di Jalan Sekolah, Dusun III, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir tetap dilanjutkan, Kamis 12 Mei 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam melakukan pekerjaan pada TMMD ke 113 tahun 2022 di Wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

Walaupun berada dibawah terik matahari namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat terus bahu membahu untuk bekerja setiap hari, dan tidak sedikitpun menyurutkan tekat mereka dalam bekerja.

Warga Desa Semunai menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke 113 ini, karena sudah banyak membantu untuk mensejahtrakan masyarakat di Desa ini.

Sementara itu dikatakan oleh Dansatgas TMMD ke-113 Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, panas terik bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami Prajurit TNI.

“Walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat dan membakar badan tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami,” katanya.

Lebih lanjut, “kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong-royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai,” tuturnya lagi.(rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama