Loading...

BKMT Kecamatan Mandau Silaturahmi Sekaligus Pelepasan JCH - Camat : Jaga Stamina dan Kesehatan


Mandau (detikperjuangan.com) --  Jumat (10/06/2022) pagi tadi Badan Kontak Majlis Taklim ( BKMT)  Kecamatan Mandau menggelar silaturahmi sekaligus  pelepasan jamaah calon haji ( JCH) tahun 1443H/2022M Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir, acara tersebut dilaksanakan di Masjid Besar Arafah Duri. 

Silaturahmi tak lain  agar  tali persaudaraan dan kekeluargaan tetap terjalin harmonis, serta di dalam acara silaturahmi ini juga mengadakan pelepasan jamaah yang akan berangkat ibadah haji sebanyak 70 orang yang berasal dari Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir. 

Dalam acara tersebut  perwakilan calon jamaah haji, Abdul Rahman menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin dilakukan calon jamaah haji dan memohon doa atas kelancaran kegiatan jamaah haji nantinya.




Sementara itu  Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  dalam sambutannya menyampaikan  kegiatan pelepasan jamaah haji ini merupakan tradisi kegiatan yang baik dan harus dipertahankan. Camat Mandau juga menyampaikan imbau agar   tidak putus harapan dalam mendaftar haji bagi jamaah yang belum berkesempatan mengikuti ibadah haji. 

"Kami berharap bagi jamaah calon haji yang akan berangkat untuk tetap menjaga stamina dan kesehatannya, serta harapan kami juga supaya jamaah pulang dengan membawa haji yang mabrur. Sekaligus dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami resmi melepas 70 jamaah calon haji tahun 1443H/2022M", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 




Kegiatan pelepasan ini kemudian ditutup dengan ceramah Kultum dan pembacaan doa yang dibawa oleh ustadz Salman Mirja.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama