Loading...

Kadishub Bengkalis : " Portal Dibuka Saat Kenderaan Bawa Material Pembangunan Jalan dan Mobil Damkar Lewat ".


Duri  —( detikperjuangan.fom)  Portal di Jalan Gajah Mada, Sebanga  ditutup guna membatasi tonase kenderaan yang melintas di jalan tersebut.Namun untuk mendukung pengerjaan proyek pembangunan jalan maka pihak Dishub Kabupaten Bengkalis memberi prioritas kepada truk kenderaan yang membawa material pembangunan jalan yang saat ini sedang dikerjakan.Dan juga bagi mobil pemadam kebakaran ( Damkar).
 

Hal itu diakui oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan, S.STP, M.PA saat dikonfirmasi via telepon Whatsapp kepada wartawan  Ahad (19/6/22) .Menurutnya tidak mempungkiri hal tersebut bahwa memang benar Portal di Jalan Gajah Mada Duri tersebut ada dibuka saat kenderaan pengangkut material pembangunan jalan Gajah Mada dan Mobil Damkar.

"Iya memang ada dibuka, namun itu diprioritaskan  untuk kendaraan yang  membawa bahan bangunan material pekerjaan dari Dinas PUPR dan juga mobil Damkar ," kata Kadishub Bengkalis, Agus Sofyan kepada wartawan.

Ditambahkannya, di Jalan Gajah Mada ada 4 Paket pengerjaan dari Dinas PUPR dan itu memang menjadi prioritas Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan tidak mungkin Portal tersebut tidak kita buka untuk kendaraan membawa material bangunan.

"Portal tersebut boleh dibuka untuk beberapa jenis kendaraan, seperti Mobil Pemadam kebakaran  dan pembawa material pembangunan jalan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, selain itu tidak dibenarkan," terangnya.

Adanya issu yang menyebut bahwa ada yang  menerima sejumlah uang agar Portal Jalan Gajah dibuka,Kadishub dengan tegas menyampaikan  itu tidak benar atau hoax.


"Saya sudah menegaskan kepada petugas yang ada disana selain kendaraan prioritas tidak ada membuka Portal di Jalan Gajah Mada Duri dan jangan sekali-kali menerima apapun dari pihak-pihak tertentu," , tegasnya ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama