Loading...

KKG MDTA se Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Gelar Khatam dan Wisuda Tahun 2022

 


Mandau ( detikperjuangan.com) - Kelompok Kerja Guru (KKG) MDTA Se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan menggelar khatam dan wisuda tahfidz akbar tahap I siswa/siswi  Minggu (26/06/2022), di Halaman Kantor Camat Mandau.
Tema kegiatan ini ialah "Dengan Khatam dan Wisuda Akbar, Kita Pupuk Semangat Sebagai Pendidik Diniyah yang Profesional dalam Mewujudkan MDTA yang Hebat dan Bermartabat".




Kegiatan khatam dan wisuda ini diawali dengan pawai bersama yang diikuti seluruh peserta beserta orangtua siswa dan siswi MDTA, yang mana rute pawai dimulai dari Halaman Mall Mandau City hingga berakhir di Kantor Camat Mandau. 


"Alhamdulillah kita patut bersyukur setelah sekian lama kita tidak dapat melakukan kegiatan diluar ruangan, kami sangat merindukannya, terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni yang sudah memberikan izin untuk kegiatan saat ini semoga Ibu Bupati kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amin ya robbal alamin, alhamdulillah pada tahun ini pesertanya sangat antusias, kami juga akan mensupport jika pengurus KKG-MDTA/FKDT akan melaksanakan khatam dan wisuda kepada Guru MDTA di tahun berikutnya", ungkapan Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutan. 



Selanjutnya Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir dalam acara tersebut  memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada KKG-MDTA dan juga kepada 1.150 orang siswa/siswi MDTA se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan yang melaksanakan khatam Al-qur’an dan wisuda tahfidzul Al-qur’an juz 30. 

"Sungguh kegiatan ini luar biasa, tentunya akan menjadi catatan serta kenangan bahagia bagi kita semua. Semoga kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja berkualitas KKG-MDTA ini mendapat ganjaran pahala, dan kepada para santri semoga ananda semua kelak menjadi ahli-ahli Al-Qur’an yang akan memakmurkan agama di pelosok-pelosok Negari dalam wilayah Kabupaten Bengkalis ini", pungkas  Bupati Bengkalis Kasmarni.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama