Loading...

Pawai Ta'aruf Ramaikan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Kelurahan Duri Barat

 



Mandau ( detikperjuangan.com) –Pemerintah Kelurahan Duri Barat memilih terminal Duri Bestrari sebagai tempat dimulainya pawai Ta’aruf pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-13 tingkat Kelurahan Duri Barat, Sabtu(25/06/2022). 

MTQ adalah  program Bupati Bengkalis melalui Camat Mandau Riki Rihardi dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dengan harapan Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 



Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Duri Barat yang tetap menjaga kebersamaan untuk kegiatan pawai hari ini .

"Kebersamaan kita dikegiatan pawai ini ialah suatu pertanda yang baik bahwa kita semua mampu bekerjasama untuk betul-betul menggairahkan dan mensyi’arkan Agama Islam khususnya di Kelurahan Duri Barat yang kita cintai ini, semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua aamiin yaa rabbalamiin", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 




Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini dengan pelepasan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Duri Barat. 

Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan ini adalah start dari Terminal Bestari Duri menuju Jalan Hangtuah, masuk Jalan Bandes dan berakhir di Terminal Bestari Duri yang merupakan lokasi perlombaan MTQ tingkat Kelurahan Duri Barat.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama