Loading...

Konferprov XV PWI Riau di Bengkalis Berjalan Lancar- Ketua PWI Bengkalis: Terimakasih Atas Dukungan Bupati Bengkalis


Bengkalis ( detikperjuangan.com)  - Pelaksanaan Konfrensi Provinsi (Konferprov) XV PWI Riau yang berlangsung (22/6/22- 23/6/22) di Bengkalis  berjalan lancar dan  sukses. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta panitia lokal dan dukungan pemerintah daerah Bengkalis beserta stakeholder terkait.

Hal ini diungkap Ketua PWI Bengkalis Adi Putra kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022). Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia lokal yang terdiri dari anggota PWI Bengkalis.

"Terimakasih kepada Anggota PWI Bengkalis yang sudah bekerja maksimal mensukseskan even lima tahunan PWI Riau ini. Kita banyak mendapat pujian dari peserta baik dari PWI Riau dan kabupaten kota lainnya," terang Adi Putra saat membubarkan panitia lokal.

Menurut dia, tamu undangan selama Konferprov banyak terkesan dengan sambutan dan pelayanan panitia lokal selama berada di Bengkalis. Mereka merasa terlayani dengan baik mulai dari penyeberangan RoRo hingga pulang kembali meninggalkan Bengkalis.

Selain itu peserta Konferprov juga memuji sambutan pemerintah daerah terhadap kegiatan Konferprov ini. Hampir setiap kantor dinas dan sudut kota Bengkalis di hiasi ucapan selamat dari instansi pemerintah Bengkalis.




"Begitu juga jamuan Bupati Bengkalis saat pembukaan kemarin, banyak peserta Konferprov yang mengucapkan terimakasih setelah sampai daerah masing masing," tambahnya. 

Terkait hal ini Adi Putra juga berterima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah memberikan fasilitas untuk mendukung penyelenggaran kegiatan ini. 

"Dukungan Bupati sangat luar biasa, seluruh stakeholder pemerintah daerah dikerahkan untuk menyukseskan acara kita, mulai dari Dinas Perhubungan yang membantu melancarkan penyeberangan para tamu, Kemudian Disdagperin yang menghadirkan UMKM menyemarakan stand pameran lokasi Konferprov serta Diskominfo yang mengawal pelaksanaan acara hingga selesai," terangnya.

Hal senada juga diungkap Sekretaris PWI Bengkalis  Agustiawan, menurut dia, tanpa dukungan penuh Bupati Bengkalis kegiatan Konferprov yang dilaksanakan mungkin tidak semeriah kemarin. 

"Kemeriahan sudah terlihat beberapa hari sebelum pelaksanaan, berbagai ucapan selamat terpanjang disetiap sudut kota, ditambah lagi saat acara berlangsung lokasi kegiatan dipenuhi papan bunga dari OPD hingga Kepala Desa," tambahnya.

Selain itu, dukungan pengamanan selama acara juga sangat luar biasa. Polres Bengkalis dan TNI mengerahkan puluhan personilnya di tempat acara hingga kegiatan selesai. 

"Alhamdulillah saat pelaksanaan kegiatan berjalan kondusif. Kita dikawal langsung oleh Polisi dan TNI, meskipun ada sedikit keributan namun bisa diamankan petugas," tambahnya.

"Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Kapolres dan Dandim, semoga hubungan baik ini bisa terus terjaga dan saling mendukung sebagai mitra," tandasnya. ( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama