Loading...

Polres Bengkalis Lepas Atlit Forki Ikuti Kejurprov Forki Riau

 



Mandau (detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis Polda Riau melalui Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo Kamis (23/6/22) sekira pukul 08.30 WIB melepas puluhan atlit Forki Kabupaten Bengkalis untuk berlaga  di Pekanbaru.
Pelepasan tersebut digelar di halaman Mapolsek Mandau didampingi Ketua Forki Kabupaten Bengkalis Aipda DL. Tobing SE,
Pembina dan Pelatih Forki Kab. Bengkalis serta 68 orang  Atlit Forki bersama orang tuanya.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dalam arahannya menyampaikan melalui kegiatan ini tercapainya silaturahmi intansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya Organisasi Olahraga Forki Kab. Bengkalis.




" Kita harapkan atlit Forki Kabupaten Bengkalis berhasil membawa nama Kabupaten Bengkalis di tingkat propinsi Riau .Selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas,", Harap Kapolsek Mandau.

Sementara itu Ketua Forki Kabupaten Bengkalis Aipda DL Tobing,SE menyampaikan harapan besar para atlit dapat menunjukkan prestasi terbaiknya dalam even tingkat propinsi Riau.
" Kita optimis atlit Forki Kabupaten Bengkalis dapat meraih juara guna mengharumkan nama daerah kita Kabupaten Bengkalis.Mari bersama mendukung para atlit Forki berlaga di even kejuaraan tingkat propinsi," Harapnya 




Sekira pukul 09.30 WIB rangkaian Kegiatan Pelepasan Atlit Forki Kab. Bengkalis di Halaman Mako Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama