Loading...

Ratusan Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Fakir Miskin Ikuti Bimtek

 



Mandau ( detikperjuangan.com) -Sebanyak 130 orang peserta mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) penerima bantuan usaha ekonomi produktif fakir miskin Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Selasa (14/6/22) bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. 

Plt. Kasubbag Keuangan Kantor Camat Mandau Muhammad Nurizan, S. IP menyampaikan bahwa sangat   menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat miskin yang berada di Kecamatan Mandau. 




"Kami berharap acara ini betul-betul diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para peserta, kalau ada yang kurang faham dan mengerti agar ditanyakan langsung kepada para pendamping, sehingga dapat memberikan penjelasan tambahan agar dapat difahami sepenuhnya", harapan Plt. Kasubbag Keuangan Muhammad Nurizan, S. IP. 



Selanjutnya sambutan oleh Kadis Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini,  MH serta membuka secara resmi kegiatan bimtek pada pagi hari ini. 




"Program ini ialah program unggulan dari Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni, program ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama di Kecamatan Mandau. Mari kita sukseskan dan pahami bimtek usaha ekonomi produktif fakir miskin Tahun 2022 ini ,", ujar Kadis Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini,  MH.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama