Loading...

Susun Struktur Pengurus Baru, Komando Inti Mahatidana PP MPC Kabupaten Bengkalis Gelar Rakor II



Mandau ( detikperjuangan.com) Komando Inti Mahatidana ( Koti) MPC  Pemuda Pancasila ( PP) Kabupaten Bengkalis Riau  Sabtu (18/6/22) melaksanakan Rapat Koordinasi ( Rakor) ke II terkait perubahan struktur Lembaga Koti Mahatidana.Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dan Koti Mahatidana Bung Jasmi di  Jalan Sudirman Duri.

" Kegiatan ini merupakan tindak lanjut hasil Mubes ke 10 yang digelar di Jakarta terkait adanya perubahan struktur Lembaga Koti Mahatidana.,", Kata Bung Jasmi selaku Dan Koti MPC PP Kabupaten Bengkalis saat membuka Rakor.




Kegiatan Rakor juga  dihadiri Datasemen Koti MPC Kabupaten Bengkalis Dori Kurniawan,Wadan Koti Wilayah Daratan Anto Reza.Wadan Koti Wilayah Kepulauan Bardan dan juga seluruh anggota se MPC PP Kabupaten Bengkalis.Serta  juga kader militan PP Edi Yuliar.

Bung Jasmi menyampaikan Rakor II ini merupakan lanjutan  sebelumnya yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri .Dan Rakor kali ini juga  pembentukan struktur pengurusan yang baru 

" Dengan struktur kepengurusan yang baru ini diharapkan bisa memajukan Koti MPC Kabupaten Bengkalis ke depannya. Kita meminta jangan hanya sekedar numpang nama di wadah ini., namun mari sama membangun kekompakan dan tekad yang sama . Hilangkan rasa kecemburuan iri dan dengki serta ciptakan rasa sama memiliki dengan landasan  Bhinneka Tunggal Ika .Apalagi Mahatidana adalah berjuangan tanpa pamrih.Mari kedepan kita pupuk pergaulan ,tanamkan rasa solidaritas dan sifat korsa dengan sistim komando.,", Kata Bung Jamsi dalam arahan sebelum membentuk pengurus.




Sementara itu Wadan Koti Wilayah Daratan Anto Reza menyampaikan bahwa dalam memajukan organisasi  tidak bisa bekerja sendiri namun harus dengan  dukungan semua pengurus dan semua anggota secara bersama.
"Mari  kita komit bekerja sama guna memajukan Pemuda Pancasila .,", ajaknya.

Hasil pemilihan struktur kepengurusan yang baru  diantaranya Asisten 1 ( Operasi) dijabat oleh Beni Irawan ,dan 
Asisten 2 ( Personalia dan perencanaan ) oleh Dodi Haryanto.Sementaravasisten 3  ( pelatihan dan pengembangan potensi) oleh Hendra serta Asisten 4 ( Maslaah informasi dan hubungan masyarakat ) dijabat oleh H Maryanto Atas ,dengan Srikandi Erna . Untuk jabatan Asisten 5 ( Unit Satgas dan Provost) belum terpilih dan masih melakukan seleksi.



" Setiap pengurus harus melaporkan kegiatan secara rutin kepada Lembaga Komandan Inti Mahatidana MPC Kabupaten Bengkalis,", kata Dan Koti Bung Jasmi.




Sejak awal sampai berakhir rakor berjalan  kompak dan  penuh keakraban serta penuh semangat .Saat dialog beberapa pengurus memberikan masukan masukan demi pengembangan organisasi PP ke depan ( Red/dpc)



Lebih baru Lebih lama