Loading...

Truk Trailer Hantam Bus Karyawan dan Terbalik ,Dua Pengendara Motor Terjepit di Bawah Trailer

 



Mandau ( detikperjuangan.com) Senin (13/6/22) sekira pukul 06.15 WIB telah terjadi  kecelakaan lalulintas  di Jalan Hang Tuah Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.Dua kenderaan terlibat dalam kecelakaan tersebut diantaranya truk trailer BK 8237 EV dengan bus karyawan BM 7538 JU.Akivat kecelakaan tersebut truk trailer dan bus karyawan terbalik di badan jalan Hang Tuah.Sementara pengendara motor bersama penumpang nya dan motornya masih  terhimpit dibawah bodi kontainer dan belum bisa dievakuasi.




Keterangan yang berhasil dihimpun di TKP truk trailer BK 8237 EV dengan membawa 2 kontainer  datang dari arah Medan menuju Pekanbaru.Sesampainya di TKP tepatnya di depan SDN 28 Mandau  Jalan Hang Tuah Duri..truk trailer menabrak median jalan hingga terbalik di badan jalan menutupi kedua jalur.
Pada saat yang bersamaan bus karyawan BM 7538 JU datang dari arah berlawanan dan menghantam bus tersebut hingga bus karyawan juga terbalik sekitar 15 meter dari truk trailer.

"Pada saat truk trailer terbalik pengendara motor dengan boncengannya berada di badan jalan.Dan salah satu bodi kontainer menimpa pengendara bersama motor nya.Menurut informasi kedua pengendara yang terjepit adalah juga sebagai karyawan.", Kata warga yang tidak bersedia ditulis jati dirinya.

Pantauan dilapangan kondisi jalan Hang Tuah Duri terlihat macet akibat kenderaan roda empat sulit lewat.Terlihat 
Anggota Satlantas Polres Bengkalis dan anggota TNI Koramil 03 Mandau   sibuk mengatur arus lalulintas dan berupaya mengevakuasi korban yang terjepit dibawah kontainer.



Hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi dengan pihak Satlantas Polres Bengkalis dan bahkan alat berat diturunkan untuk mengevakuasi kedua korban yang terhimpit belum sedang berlangsung.Sementara ceceran darah terlihat mengalir di badan jalan ( Red/dpc)







Lebih baru Lebih lama