Loading...

Kabupaten Bengkalis Utus 50 Peserta Ikuti MTQ ke 40 Propinsi Riau di Bagansiapiapi

 


Bengkalis ( detikperjuangan.com) Kafilah Kabupaten Bengkalis mengutus 50 peserta pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Provinsi Riau yang berlangsung mulai 22 hingga 30 Juli 2022 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Para peserta ini akan bermusabaqah pada 7 cabang yang pertandingkan, yakni cabang tilawah, hifzil, tafsir, syarhril, fahmil, khot, Karya Tulis Ilmiah Quran (KTIQ). 

“Alhamdulillah, hari ini telah mendaftarkan administrasi secara faktual. Seluruh peserta membawa dan menunjukan bukti fisik administrasi, sekaligus memindai finger pada sistem,” ungkap Sekda H Bustami HY yang juga Ketua Kafilah Bengkalis, Sabtu 23 Juli 2022.

Sekda H Bustami HY mengatakan, seluruh peserta yang akan tampil pada perhelatan MTQ merupakan anak watan dari utusan kecamatan. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Negeri Junjungan yang secara konsisten memberdayakan anak-anak berprestasi dari level desa/kelurahan.


Para peserta yang akan tampil adalah, Muhammad Faris dan Husna Afiqah Batrisyia (Tartil), Adek Asnandani dan Fitria Humairo (Tilawah Anak-Anak), Samsul Bahari dan Nurhazmizah (Tilawah Remaja), Muhammad Firdaus dan Neli Yusro (Tilawah Dewasa), Rafiq Al Indra dan Nurul Syarifutri Alfaini (Qiraat Murattal Remaja).

Jamaludin dan Nelvita Susanti (Qiraat Murattal Dewasa), Femty Nanda Putri Bambang Irawan (Qiraat Mujawwad Dewasa), Jamal Abdillah dan Siti Zulaikha (1 Juz dan tilawah).

M Danil Syahrizal dan Dita Herwiyana (5 Juz dan tilawah), Safwan Saputra dan Alfianti Agustina (10 Juz), Ivan Syahputra dan Sindi Klaudia (20 Juz), Tengku Muhammad Owais Arief dan Annisa Azzahra (30 Juz), Fitri Hanifa (Tafsir Bahasa Arab), Zulkifli dan Yuni Kartika (Tafsir Bahasa Indonesia) dan Budi Rahmat (Tafsir Bahasa Inggris).( Rls/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama