Loading...

Polresta Pekanbaru Gelar Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning, Ini Sasarannya

 


 
Pekanbaru (Detikperjuangan.com) - Dalam gelaran Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2022, Satuan Binmas Polresta Pekanbaru mendatangai sejumlah lokasi tempat SPSI PAC mangkal, pada, Jum'at (15 Juli 2022).

Operasi preemtif ini guna menekan angka kejahatan terutama premanisme dimana polisi bertugas membimbing dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar bersama- sama menjaga keamanan.

Adapun lokasi yang disasar saat tersebut, tempat mangkal anggota SPSI PAC Tenayan Raya di jalan Hangtuah Ujung Kelurahan Bencah Lesung. Selain itu tempat mangkal anggota SPSI PAC Bina Widya di jalan Air Hitam Kelurahan Sungai Sibam juga didatangi.

Disana petugas memberikan penyuluhan kepada anggota SPSI PAC Tenayan Raya yang selalu nongkrong di simpang  Badak jalan Hangtuah Ujung agar tidak melakukan tindakan yang mengarah premanisme yang berakibat meresahkan para pelaku usaha serta menimbulkan gangguan Kamtibmas, begitu juga SPSI PAC di wilayah Air Hitam.


Giat ini bertujuan dimana hadirnya Polri di tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta kepercayaan publik, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama