Loading...

Suami Isteri di Rohil Dibantai, Pelaku Diduga Keluarga Dekat

 



ROHIL (Detikperjuangan.com) - Pasangan suami istri, Uli Susanti (23) dan Roni Hengki (32) menjadi korban pembantaian. Pelakunya diduga merupakan keluarga dekat korban. 

Peristiwa naas itu terjadi di rumah mereka yang berada di Kepenghuluan Pelita Paket C, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Jumat (22/7/2022) malam. 

Belum diketahui dengan jelas hubungan pelaku dengan korban. Namun narasi yang beredar di media sosial Facebook menyebut bahwa pelaku merupakan adik kandungnya sendiri.

Pada peristiwa tersebut, Uli Susanti pun meregang nyawa. Sementara suaminya Hengki dalam keadaan kritis akibat dibantai dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Petugas Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Roby Sugara yang berada tak jauh dari lokasi juga langsung menuju ke TKP. Polisi dan warga ini juga mengamankan pelaku dari amukan massa. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Kapolsek. 

Dari informasi yang beredar tersebut, pihak kepolisian sudah mengamankan 2 orang diduga pelaku.

Di media sosial, kasus ini pun tengah viral dan menjadi perbincangan hangat warga. Beberapa warganet turut prihatin dengan peristiwa tersebut, namun sebagian menyebut bahwa korban yang diduga suka pamer harta itu menjadi pemicu terjadinya tindakan tersebut. 

Penghulu Pelita, Rohil, Riswanto kepada wartawan menyebut, kejadian itu ia ketahui saat dirinya bersama Bhabinkamtibmas yang sedang sambang dan warga lain sedang duduk-duduk di teras rumah, mendengar teriakan Roni sang korban. 

Mendengar itu, ia bersama Bhabinkamtibmas dan warga menghampiri rumah korban dan berhasil mengamankan pelaku yang pada saat itu menggunakan senjata tajam diduga parang. 

"Kebetulan waktu diamankan Bhabinkamtibmas dan warga, goloknya lepas, sehingga berhasil mengamankan pelaku," katanya. 

Saat itu, Bhabinkamtibmas langsung menghubungi Piket Polsek Bagan Sinembah untuk turun ke lokasi.

Tak lama, petugas Polsek Bagan Sinembah sampai ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban bersama tim medis Puskesmas Bagan Batu.

Dikatakan penghulu, pasangan suami istri yang menjadi korban itu baru saja menempati rumah tersebut dan pindahan dari tempat lain.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama