Loading...

Anggota Paskibraka Mandau Resmi Dikukuhkan ,Ini Harapan Camat Riki Rihardi

 



Mandau ( detikperjuangan.com) – Sebelum upacara pengibaran bendera yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2022 nanti, Pasukan Pengibaran Bendera (PASKIBRA) Kecamatan Mandau yang telah diseleksi dari sekolah-sekolah tingkat SMA se-Kecamatan Mandau, pada hari ini, Senin (15/08/2022) secara resmi dikukuhkan.



Pengukuhan PASKIBRA Kecamatan Mandau dilaksanakan di halaman Kantor Camat Mandau yang dihadiri oleh Forkopimcam Mandau, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Sekretaris Kecamatan Mandau, Ketua Posyandu Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, dan juga orang tua ataupun wali dari PASKIBRA Kecamatan Mandau.



Kegiatan dimulai dengan do’a dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh dimana Camat Mandau Riki Rihardi selaku Inspektur upacara dan diikuti oleh para anggota PASKIBRA, dilanjutkan dengan penyematan lencana PASKIBRA, serta pengikatan kendit kepada para anggota PASKIBRA , yang mana hal ini menandakan anggota bertanda PASKIBRA Kecamatan Mandau tahun 2022 telah dikukuhkan, dan harus siap menjalankan tugas dalam pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti.



“Kami selaku Camat Mandau menyatakan bahwa pada malam ini para PASKIBRA Kecamatan Mandau adalah kebanggaan kami dan seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, malam ini adalah awal bagi para PASKIBRA Kecamatan Mandau untuk masa yang akan datang, kami berharap kepada para anggota PASKIBRA Kecamatan Mandau bahwa untuk 2 hari mendatang diharapkan agar bersama-sama berjibaku, dengan semangat yang tinggi, menggunakan seluruh potensi yang ada, serta dengan niat yang tulus untuk berlatih. Kami juga dapat menginformasikan bahwa masyarakat Kecamatan Mandau begitu ingin sang Bendera Merah Putih berkibar dilapangan ini nanti, pada tanggal 17 Agustus 2022”, harap Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama