Loading...

Plt Camat Pinggir Lepas Peserta Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022



Pinggir ( Detikperjuangan.com)  - Kondisi Jalan Muajolelo Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Selasa (16/8/22) pagi terlihat ramai dipenuhi masyarakat.Kehadiran ribuan masyarakat tersebut ternyata  untuk mengikuti gerak jalan santai bertabur hadiah  door prize dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 oleh Pemerintah Kecamatan Pinggir.


Sebelum peserta bergerak menelusuri rute yang ditentukan   Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahai,SSos,MSi melepas para peserta   didampingi Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi,Kades Pinggir,Kades Muara Basung ,Lurah Titian Antui dan juga para UPT SE Kecamatan Pinggir serta  beberapa Kades lainnya.

Star jalan santai ini dari halaman kantor Camat Pinggir menuju ke lapangan bola kaki desa Pinggir dan kembali finish kantor camat. Untuk menjaga kebersihan sepanjang jalan dan juga di lokasi halaman kantor Camat , panitia menyediakan kantong plastik sebagai tempat sampah dan dikumpulkan di satu titik yang disediakan.


Plt Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahai,SSos,MSi  dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan santai ini merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi. Jadi dalam HUT RI Ke-77 ini tema yang diangkat adalah, " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,''.dapat dijadikan moment pemulihan ekonomi  kembali agar lebih cepat dan Kuat setelah masa Pandemi Covid-19.


" Mari Kita Bangkit Untuk Bersatu Dan Pererat Silaturahmi .Melalui tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Ini adalah peritiwa yang dialami selama Pandemi Covid-19 sudah berlangsung selama lebih dua tahun.  Jadi ditengah-tengah keterpurukan perekonomian   yang diakibatkan Covid -19 lalu. Sekarang ini mari bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan bersama,", kata Plt Camat Pinggir.


Pantauan di lapangan seluruh peserta yang hadir mendapat kan kupon door prize.Setelah  sampai ke finish kemudian dilanjutkan dengan pencabutan undian.Puluhan peserta yang beruntung berhasil membawa hadiah pulang ke rumah.

Situasi selama kegiatan terlihat meriah ,berjalan lancar dan penuh kekeluargaan dan keceriaan.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama