Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Tinjau Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Titian Antui Pinggir


Pinggir ( Detikperjuangan.com) - Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II tahun 2022 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah    teritorial, serta upaya membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan dalam rangka percepatan pembangunan diwilayah untuk pemberdayaan pertahanan aspek darat.

Program Karya Bakti Satkowil yang sampai saat ini masih berlangsung  dititik beratkan pada kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Taufik yang berada di Wilayah Koramil 03, RT 03 RW 01, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis - Riau, Senin (22/8).

Karya Bakti TNI Satkowil merupakan wujud tugas perbantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka akselerasi pembangunan diwilayah, guna peningkatan taraf hidup masyarakat.

Selain itu, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan serta terciptanya kemantapan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.



Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Koramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto melaksanakan kunjungan sekaligus meninjau pembangunan RTLH di wilayah Koramil 03 Mandau tersebut.

Dandim 0303 Bengkalis mengatakan, kegiatan ini dapat berlangsung lancar karena terjalinya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Apresiasi yang tinggi untuk warga masyarakat yang telah banyak membantu program ini, sehingga berjalan dengan baik.



"Semoga pekerjaan bedah rumah ini dapat diselesaikan dengan cepat tanpa halangan yang berarti. Sehingga penyerahan kepada penerima manfaat nanti dapat berjalan secepatnya," pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Giyatno memberikan bantuan berupa seng dan rabung untuk menunjang program tersebut.(Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama