Loading...

Kelurahan Talang Mandi Gelar Festival Lampu Colok Antar RW - Camat Mandau Apresiasi dan Bangga


Mandau (detikperjuangan.com) - Usai kegiatan lomba festival lampu colok tingkat Kecamatan Mandau kemudian Senin (1/8/22) malam  Pemerintah Kelurahan Talang Mandi melanjutkan  lomba festival lampu colok antar RW se-Kelurahan Talang Mandi. 

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar mengunjungi setiap RW yang mengikuti kegiatan perlombaan pada Festival Lampu Colok diawali dari RW 08, hingga berakhir di RW 10.



Lurah Talang Mandi Beny Syafrullah menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kekompakan dan solidaritas masyarakat Kelurahan Talang Mandi. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan awal untuk menghadirkan kembali tradisi dan budaya yang sudah tergerus oleh kemajuan zaman.




Camat Mandau Riki Rihardi yang juga didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi Tata Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakt Desa dan juga Kasubbag PPUK Kantor Camat Mandau juga menyampaikan apresiasi  atas kegiatan yang walaupun dilaksanakan pada malam hari namun semangat dan animo masyarakat begitu tinggi untuk bersama-sama mengikuti perlombaan.




"Kami bangga  Pak, Buk, antusias dan semangat bapak ibu semua sangat tampak dari hasil pameran lampu colok yang saat ini sedang kita saksikan bersama-sama, kami juga perlu sampaikan kepada bapak ibu bahwa jika antusiasnya seperti ini tingginya, nanti Insya Allah jika kita bertemu lagi di tahun depan, hadiah untuk pemenang akan kita tambah, kami juga berharap semoga seluruh rangkaian kegiatan kita hari ini dijadikan ladang pahala bagi kita semua Aamiin yaa rabbal'alaamiin,"ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama