Loading...

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Hadiri Acara Malam Berinai Putra Bupati Bengkalis


Bengkalis (detikperjuangqn.com)  - Ketua DPRD H. Khairul Umam, Lc.M.E.,Sy menghadiri acara malam berinai Septian Nugraha, SE anak dari Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, S.Sos.,MMP yang bertempat di Wisma Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis, Selasa (02/08/2022). 




Turut di undang malam berinai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al Azmi, Syafroni Untung, SH, Zamzami, SH, Askori, S.St. Pi, Rosmawati Sinambela, A.Kep, Mustar J Ambarita, turut hadir Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, S.STP., M.Si.



Malam berinai ini merupakan upacara pemberian inai kepada calon pengantin yang dilakukan sebelum pengantin di sandingkan di pelaminan pada hari resepsi pernikahan.


Septian Nugraha merupakan Legislator Fraksi Golkar Dapil IV Mandau dan juga Ketua Komisi IV di DPRD Kabupaten Bengkalis akan bersanding di pelaminan dengan pasangannya Fitra Innayah anak dari Jufri, An,B.Ac yang akad nikahnya berlangsung pada hari Rabu tanggal 03 Agustus 2022 di kediaman mempelai perempuan dan dilanjutkan esok harinya Kamis tanggal 04 Agustus 2022 resepsi pernikahan yang bertempat di Gedung Cik Puan Bengkalis ( Rls/dpc) .

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama