Loading...

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Lepas Seleksi Atlit Bulutangkis Untuk Tingkat Propinsi Riau

 


Duri, ( Detikperjuangan.com)  - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri acara pelepasan seleksi atlet bulu tangkis PBSI se-Kabupaten Bengkalis untuk ke tingkat Provinsi, Sabtu (27/08/2022). 

PBSI adalah Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia dan bulu tangkis sangat banyak digemari masyarakat Indonesia sehingga sangat mudah untuk menemukan orang-orang yang main bulu tangkis. 



H.Khairul Umam yang merupakan Ketua PBSI Bengkalis mendukung terselenggaranya seleksi atlet bulu tangkis se-Kabupaten untuk ke tingkat Porprov yang akan diadakan di Kuansing. 

"Dengan diadakannya seleksi atlet bulu tangkis ini, PBSI menginginkan dan berharap atlet-atlet bulu tangkis yang berada di klub-klub bisa dibina melalui anggaran dari pemerintah sehingga para atlet bisa termotivasi lebih giat untuk berkompetisi baik di event-event lokal maupun nasional khususnya atlet Kabupaten Bengkalis," ucap H. Khairul Umam. 



Di tempat yang sama saat diwawancarai, Kepala Bidang Bina Prestasi (Binpes) PBSI mengatakan seleksi atlet bulu tangkis ini sekaligus pemantauan para atlet dari setiap Kecamatan, para atlet yang di seleksi pada umumnya masih pelajar dan selama 2 tahun terakhir sempat vakum karena adanya kasus Covid-19 maka hari ini di seleksi dan di pantau kembali agar bisa di bina ke tahap selanjutnya sehingga bisa mengikuti event-event nantinya.( Rls hmsdprdbkls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama