Loading...

Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus IKA- Rohil Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027


Mandau ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan keakraban sebagai model masyarakat yang menghargai kemajemukan sesuai dengan kearifan budaya masyarakat.

Hal itu dikemukakan Bupati Bengkalis Kasmarni ketika menghadiri pelantikan IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027, Ahad, 25 September 2022 di Hotel Surya Duri.

Bupati Kasmarni mengatakan mudah-mudahan momentum pelantikan IKA-ROHIL dapat mempererat hubungan harmonis terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir di Negeri Junjungan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua dan pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027 semoga semakin solid di Negeri Junjungan," kata Bupati.

Bupati Kasmarni menambahkan rawatlah organisasi IKA-ROHIL agar semakin besar dan solid serta berintegritas sehingga menjadi organisasi yang selalu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir.

"Keberadaan organisasi IKA-ROHIL merupakan hal yang harus disyukuri karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah mengingat IKA-ROHIL memiliki pengurus dan anggota yang semakin menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat," ujarnya.

Bupati Kasmarni juga berharap dengan terbentuknya pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis dapat mempersatukan seluruh masyarakat Rokan Hilir yang tersebar di seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, dengan Ketua Umum IKA-ROHIL dipimpin langsung oleh, Aready, Sekretaris, Abdurrahim, dan Bendahara Muhammad Nurizan. Dengan jumlah pengurus sekitar 75 orang.

Pada kesempatan itu juga turut diserahkan mobil bantuan untuk operasional pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, Anggota DPRD Bengkalis dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Rokan Hilir. ( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama