Loading...

Dampak Peralihan Harga BBM,Polres Bengkalis Bagikan 2500 Paket Beras Kepada Masyarakat

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Berdasarkan instruksi Kapolri melalui Kapolda Riau menyampaikan agar jajaran Polres/dan Polresta untuk melakukan kegiatan pre emptif, preventif dalam hal stabilitas ekonomi dan stabilitas kamtibmas. 




Dalam hal tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres Bengkalis Rabu (7/9/22) melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM , salah satu nya adalah para supir angkutan dan pengemudi ojek.



Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis dan jajaran Polsek Bengkalis memberikan paket beras dengan total sebanyak 2500 paket kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM. 

Kapolres Bengkalis berharap melalui bantuan sosial   berupa paket beras tersebut masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM  dapat membantu kebutuhan hidupnya .




Dalam giat tersebut dipimpin  Kapolres Bengkalis  AKBP Indra Wijatmiko,SIK didampingi  Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, S.H,S.I.K bersama  personil Polres Bengkalis.( Red/dpc)


 
Lebih baru Lebih lama