Loading...

Diduga Depresi, Seorang Pasien Nekad Loncat Dari Lantai 2 RSUD Mandau

 


Duri ( Detikperjuangan.com) - Masyarakat RSUD Mandau Ahad (18/9/22) sekitar pukul 13.40 WIB dihebohkan  kabar seorang warga Duri, jenis kelamin laki-laki berusia sekitar 41 tahun nekad  meloncat dari lantai 2 RSUD Kecamatan Mandau 

Peristiwa menghebohkan ini sontak membuat warga sekitar dengan aksi pria yang diduga depresi ingin mencoba melakukan percobaan bunuh diri. 

Beruntung pria tersebut cepat di selamatkan dan dilakukan perawatan intensif di ruang IGD oleh pihak RSUD Kecamatan Mandau. 

Direktur RSUD Mandau melalui Kabid Pelayanan drg.Armen saat dikonfirmasi awak media membenar adanya peristiwa warga yang meloncat dari lantai 2 RSUD Mandau tersebut.

Ia menjelaskan, kejadian berawal dari pasien atau korban ini, dibawa keluarganya untuk berobat karena sebelumnya korban mencoba melakukan percobaan bunuh diri dirumahnya dengan meminum cairan obat nyamuk merk baygon.

"Sampai di RSUD Mandau, saat mau di rawat Inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi," jelasnya.

Dikatakan dr.Armen, saat di kamar mandi bukannya dijaga malah keluarganya itu memanggil keluarga lain dan pas kembali ke kamar mandi di lihat korban sudah tidak ada lagi. 

"Kemungkinan korban naik ke lantai 2 dan meloncat kebawah. Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di ruang IGD,"ungkap Kabid pelayanan RSUD Mandau itu.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama