Loading...

Kapolda Riau dan Bupati Bengkalis Letakkan Batu Pertama Renovasi Kantor Polsek Mandau

 


DURI ( Detikperjuangan.com)  - Gedung kantor Polsek Mandau, Bengkalis kini mulai dironovasi pembangunannya.

Kantor pelayanan masyarakat tersebut dibangun lebih lebar lagi pada sisi kiri. Gedung tersebut nantinya akan menjadi sentra pelayanan yang memberikan pengayoman dan perlindungan masyarakat yang lebih optimal lagi.

Pembangunan itu, dikabarkan melalui gotong royong masyarakat dan pihak swasta yang turut andil untuk kemajuan.

Sudah sejak lama, gedung tersebut belum pernah direnovasi maupun ditambah sama sekali. Sehingga, kesan lawas menghiasi kantor polisi tersebut.

Perwakilan masyarakat, Rahmat Mulia memaparkan bahwa mereka bekerja sama untuk membangun sentra pelayanan ini.




"Saya dan masyarakat Duri tau betul kondisi Polsek ini, dari dulu hampir tidak ada perubahan dari segi fisik," kata dia.

Menurutnya, guna menciptakan pelayanan lebih baik yang nyaman, makanya sinergi polres, pemkab dan masyarakat swasta dalam membangun pelayanan publik ini harus digesa.

Sementara itu, pada peletakan batu pertamanya ini langsung dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dan juga Bupati Bengkalis Kasmarni, SSos MMP.




Kapolda Riau didampingi Bupati Bengkalis juga menggunting pita sebagai simbolis dimulainya pembangunan tersebut pada Selasa (6/9/2022).

M Iqbal juga menyampaikan pesan ke polisi agar meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Kemuliaan polisi bukan dari pangkat dan jabatannya, tapi dari ia dicintai rakyatnya. Berikan pelayanan pengayoman dengan sepenuh hati tanpa pamrih. Membela yang benar bukan membela gang bayar," kata Kapolda.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama