Loading...

Ketua PA Kabupaten Bengkalis Dilantik,Begini Harapan Bupati Kasmarni

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.co.) Bupati Bengkalis Kasmarni, mengucapkan selamat dan tahniah atas Pelantikan Ketua Pengadilan Agama (PA), Rahmatullah Ramadhan D oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru, H Harun, di Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, Selasa, 27 September 2022.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat bertugas dan tahniah atas pelantikan Ketua PA di Kabupaten Bengkalis. Dan kepada Ketua PA yang lama, kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," sebut Bupati Kasmarni.


Bupati juga berharap, kepada Ketua PA yang baru, kiranya dapat berkolaborasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan visi Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, melalui bidang tugas yang diemban.

Untuk diketahui, Ketua PA yang baru sebelumnya sempat bertugas sebagai Wakil Ketua PA Natuna Kelas II. Sedangkan ketua PA Bengkalis Kelas II sebelumnya, Harun Nul Hakim, dimutasikan menjadi Wakil Ketua PA Bangkinang Kelas I B.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Sekda Bengkalis H Bustami HY, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten.



Kemudian, tampak juga hadir Ketua DPRD Bengkalis, H Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Hendik Yunia, Ketua Pengadilan Negeri, Bayu Soho Rahardjo, dan tamu undangan lainnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama