Loading...

Open Tournamen Volly Ball Dandim 0303 Bengkalis Cup Resmi Dibuka Letkol Endik Yunia

 


Mandau ( Detikperjuangan.com).Dalam menyambut HUT TNI ke 77 Tahun 2022 Komandan Kodim ( Dandim) 0303 Bengkalis Letkol Endik Yunia H secara resmi membuka Open Tournamen Volly Ball Dandim 0303 Bengkalis Cup 2022 .Pertandingan yang digelar di lapangan Volley  Koramil 03 Mandau Sabtu (10/9/22) malam diikuti 20 Tim berasal dari Pekanbaru,Payakumbuh,Bengkalis dan juga dari Kandis Siak.

Selain Dandim 0303 Bengkalis juga hadir  dalam acara pembukaan tersebut Kasdim Mayor Sudiyono,Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto,Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi,Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat,Camat Bathin Solapan M.Rusydy MR,SSTP,MSi,Camat Pinggir Zama Rico D,MSi,dan juga para Lurah se Kecamatan Mandau.Serta  anggota DPRD Bengkalis H.Siantar dan Syafroni Untung.




Sebelum membuka acara Dandim 0303 Bengkalis Letkol Endik Yunia H menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022.Harapan kiranya sejak awal  pelaksanaan pertandingan hingga berakhir dapat berjalan tertib dan semarak.

" Selamat datang atas kehadiran  Forkopimcam Mandau ,Bathin Solapan dan Pinggir serta  seluruh undangan .Atas   nama pribadi  saya ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir.Dan kegiatan ini merupakan Tournamen yang pertama.Dan akan berlanjut kedepannya. Direncanakan tahun ini juga akan ada open Tournamen dalam rangka HUT Hari Pahlawan 2022 untuk putra dan  putri," ,Kata Dandim.



Letkol Endik Yunia Hermanto juga menyampaikan open Tournamen Volly Ball Dandim  0303 Bengkalis dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

" Serta merajut persatuan dan kebersamaan.Selamat bertanding kepada semua peserta  dengan penuh semangat.Tunjukan segala kemampuan dengan  menjaga sportivitas.Kami apresiasi panitia dan seluruh yang membantu terlaksananya kegiatan ,", kata Dandim 0303 Bengkalis.

Ketua Panitia Peltu Sigit Nugroho mengatakan open Tournamen Dandim 0303 Bengkalis Cup diikuti 20 Tim Putra.



" Pertandingan dilaksanakan dengan sistim setengah kompetisi.Dan akan dilaksanakan setiap malam selama  28 hari,", kata Peltu Sigit Nugroho.

Pertandingan perdana Tim Adi Putra berhadapan dengan Tim Bina Remaja Batsol dibuka ditandai dengan pemukulan bola service pertama oleh Dandim 0303 Bengkalis Letkol Endik Yunia H,dan juga Kasdim ,Camat Mandau,Camat Bathin Solapan ,Camat Pinggir.( Red/dpc)


Lebih baru Lebih lama