Loading...

40 KK Korban Banjir di Kesumbo Ampai Dapat Sembako dari Dinsos Bengkalis

 





Bathin Solapan (Detikperjuangan.com) - Plt Kepala Desa Kesumbo Ampai Jhon Kenedi beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis atas bantuan sembako kepada 40 Kepala Keluarga yang mengalami banjir di wilayah RT 03, RW 07 Dusun Tanah Punjung. 


"Bantu tersebut sangat berarti bagi warga karena saat banjir tidak bisa berbuat banyak lantaran menghambat aktivitas untuk bekerja," ucap Jhon Kenedi, Kamis (06/10). 


Dikatakan Jhon Kenedi, wilayah RT 03,RW 10 Dusun Tanah Punjung sampai saat ini sering terjadi banjir jika curah hujan tinggi. Ini sudah jadi perhatian bagi Pemerintah Desa Kosumbo Ampai. 


"Melalui program Bupati Bengkalis lewat dana Bermasa mudah-mudahan tahun 2023 dapat kita realisasi pembangunan dranasenya," ujar Jhon Kenedi. 


Senada, Kepala Dusun Tanah Punjung juga mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan Bupati Bengkalis melalui Dinas Sosial. 


"Alhamdulillah, dengan bantuan sembako dari Dinsos Bengkalis dapat meringankan beban warga kami yang terkena banjir," ungkapnya. ( Rls)

Lebih baru Lebih lama