Loading...

Gerak Cepat, Kapolres Bengkalis Tolong Warga yang Mengalami Penyakit Kulit sejak Kecil

 


BENGKALIS ( Detikperjuangan.com)  -- Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko beserta jajarannya bergerak cepat membantu masyarakat yang mengalami penyakit berat. 

Kapolres melihat masih ada warga Bengkalis yang menderita penyakit yang tergolong berat. Sehingga beliau langsung mengumpulkan para PJU melalui Waka Polres guna segera mengecek dan menolong warga yang menderita itu. 

Warga yang ditolong itu menderita penyakit kulit. Dimana setelah habis apel siang, para polisi ini menuju alamat sesuai Info tersebut.



Kapolres AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres Bengkalis dan para Kabag Kasat Jajaran Polres Bengkalis didampingi juga oleh Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam membantu nasyarakat yang mempunyai riwayat penyakit tumor kulit tersebut sejak usia masih kecil sekitar usia 24 tahun, pada hari ini 10 Oktober 2022.

Warga yang menderita itu bernama Zulkarnain yang masih berusia 3 tahun. 

Kapolres Bengkalis turun langsung Menjenguk ke Rumah Zulkarnain ( anak Penderita tumor kulit dianya menderita tumor kulit saat sejak usia 3 tahun.

Menurut jeterangan kakak kandungnya Yati, Jln. Damon Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis.

"Zulkarnain sudah menderita sejak usia 3 tahun, kini dia berusia 24 tahun," kata Kapolres. 



Setiba di rumah Yati, Kapolres Bengkalis yang didampingi Waka Polres,  para Kabag dan PJU, serta Perwira dan Personil Polres Bengkalis dan di dampingi Kabid Kesehatan masyarakat Kab. Bengkalis, dr. Martha dan Tim di sambut hari oleh Ibu sdri Yati

Setelah mengerti dan tahu tujuan Dari Kapolres dan Dinas Kesehatan sdr Yati bersama adik Kandungnya yang mengidap tumor kulit tersebut berterima kasih krn masih ada Pimpinan Daerah seperti Kapolres dan Forkopimda yang sudi langsung menjenguk sekaligus memfasilitasi bahkan menggunakan Ambulan Klinik Polres Bengkalis menghantarkan Sdr Zulkarnain ke Rumah sakit umum tuk dilakukan Pengobatan.

Tiba di RSUD Bengkalis sdr Zulkarnain langsung di tangani bahagian Poli Bedah dan Dokter melakukan Cek Semua wajah kulit nya dan tak lama Doktor memberitahukan agar dianya di rawat inap dulu di RSUD. 



Hingga ke Kamar rawat inap 
Kapolres Bengkalis beserta PJU lainnya mengantar kan ke lantai 3 yg bernomor 316 dimana ada memberikan Buah-buahan kepada Zulkarnain yang langsung di Terima Kakak Kandungnya sembari mengucapkan Terima Kasih. 

Kapolres Bengkalis berharap kegiatan ini berdaya guna bagi Masyarakat, secara khusus menitipkan Pesan jika ada keluarga kita atau siapapun Masyarakat Bengkalis dari mulai keluarga  kurang mampu marilah kita secara bersama sama  ikut berperan serta mengusahakan memberi tahu Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, atau langsung kepada Kami pihak Kepolisian Resort Bengkalis kami akan dengan senang Hati tuk memfasilitasinya,

"Karena dengan adanya program Kemanusiaan  yang di  dukung Bupati/ Pemerintah daerah dan Forkopimda ini, maka kita semua berharap masyarakat kita akan semakin Sehat dan mudah menerima pelayanan Kesehatan," jelas Kapolres yang akrab dengan insan pers ini.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama