Loading...

Muscam ke-IV IKMR Mandau Digelar- Darmizal Terpilih Ketua IKMR Kecamatan Mandau Periode 2022-2027


DURI ( Detikperjuangan.com) – Musyawarah Kecamatan (Muscam) IKMR Mandau ke IV  dilaksanakan Sabtu (1/10/22) di Hotel Susuka, Duri.Dari hasil Muscam tersebut terpilih Ustadz H Darmizal,S,Ag,MSi  (01/10/22) sebagai ketua IKMR Kecamatan Mandau periode 2022-2027.

" Ini amanah yang luar biasa berat. Kita akan menjadikan IKMR Mandau bersatu kembali, merangkul seluruh Ika-ika dalam wadah ini agar terjalin hubungan silaturahmi yang lebih harmonis," ujar Darmizal, mantan anggota DPRD Bengkalis dua periode.



Muscam ini diikuti 18 Ika (ikatan keluarga) dari 20 ika undangan. Seluruh peserta muscam yang berasal dari perwakilan ika-ika memberikan amanah ketua IKMR Kecamatan Mandau berikutnya.

" Kami membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dari ika-ika untuk mendukung kinerja pengurus yang segera akan bentuk. Tanpa dukungan dari banyak pihak kami tidak akan bisa mengabdi memberikan yang terbaik bagi IKMR Mandau," ungkap Darmizal.

Adapun ika-ika yang hadir antara lain perwakilan IKTD, IKPS , Gonjong Limo Kota dan Kabupaten, IKSL, IKLIM, IWMR, PKDP Mandau, PKDP Kabupaten, IPMR dan lainnya. 




Turut hadir pada muscam tersebut anggota DPRD Riau Hj. Mira Roza, wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, ketua karateker IKMR Kecamatan Mandau Arizal, Sekcam Mandau Yoan Dema, Danramil 03 Mandau Kapt (Arh) Jemirianto, Kanit Intel Polsek Mandau IPDA Yarman Batee dan sejumlah tokoh masyarakat Minang di Duri.

Darmizal yang juga mantan Ketua IKTD juga menyampaikan ucapan terima kasih panitia, dsn kepada IKA yang sudah hadir pada acara musyawarah luar biasa ini. 
"Insya Allah kalau tidak ada halangan bulan Oktober atau November kita akan pelantikan," pungkasnya.



Sementara itu, Ketua Pelaksana Muscam IKMR Mandau IV, Zainal Habib mengucapkan terima kasih kepada ika-ika yang telah datang ikut mensukseskan pelaksanaan Muscam hingga berjalan lancar dan aman. " Walaupun banyak tekanan, halangan dan rintangan dalam pelaksanaan Muscam ini, namun berkat kekompakan kita bersama akhirnya bisa selesaikan dengan baik dan sukses," katanya.(Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama