Loading...

Musrenbangdes Desa Teluk Rhu Usulkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Dan Peningkatan Ekonomi


RUPAT UTARA - Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Riau, melaksanakan Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa (Musrenbangdes) pada Rabu (05/10/2022) Kemarin.

Hadir dalam kegiatan Musrenbangdes tersebut Camat Rupat Utara yang diwakili Sekertaris Camat (Sekcam) Gauk Rizal, Kades Telur Rhu Mansur, Sekdes Suhaili, Kasi PMD Panut, Ketua BPD dan Anggota, UPT se-Kecamatan Rupat Utara, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat.

Kades Telur Rhu Mansur menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu yang hadir dalam kegiatan Musrenbangdes Tahun 2022 Desa Teluk Rhu.

"Usulan dari masyarakat dan tokoh masyarakat dalam Musrenbangdes Tahun 2023 ini  meminta beragam usulan jenis pembangunan disampaikan warga, seperti perbaikan kondisi Infrastruktur jalan, parit, juga kegiatan yang akan meningkatkan kondisi perekonomian warga," katanya.



Ia menyebut akan prioritaskan atau utamakan untuk wilayah masyarakat yang rawan banjir.

"Agar wilayah yang rawan banjir tadi disegarakan pembangunan agar tidak ada lagi masyarakt Desa Teluk Rhu rumahnya tidak terkena banjir lagi," jelas Mansur Kades Telur Rhu. 

Senada Camat Rupat Utara yang diwakili Sekertaris Camat (Sekcam) Gauk Rizal sangat mengapresiasi usulan-usulan positif yang di sampaikan oleh warga.




“Menurut saya untuk pembangunan Infrastruktur sudah berjalan tinggal melanjutkan. Selanjutnya semoga semuanya berjalan lancar dan tepat sasaran,” ungkapnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama