Loading...

Nasib Malang, Warga Tasik Serai Terpanggang Dalam Mobil Pick Up yang Terbakar


BENGKALIS ( Detikperjuangan.com)  - Seorang warga bernama Hendra (49) warga KM 58 Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis tewas terpanggang dalam mobil pick up nya sendiri  yang terbakar. 

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis 27 Oktober 2022. Korban diketahui sudah terbakar bersama mobil yang dikendarai nya pada Subuh, sekitar pukul 05.00 WIB. 

Diketahui, jalanan di wilayah tersebut sangat sepi dan berada di pelosok. Tepatnya peristiwa itu terjadi di Jalan Aripin K RT 06 RW 01 KM 58 Desa Tasik Serai Timur, Talang Muandau, Bengkalis. 

Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Muhammad Reza menjelaskan bahwa korban merupakan warga setempat. 

"Korban bernama Hendra, usia 49 tahun. Mobil yang terbakar Suzuki Carry Pick Up warna hitam dengan plat BM 8418 DM," kata Reza. 

Ia menjelaskan, kronologinya bermula pada hari Kamis 27 Oktober 2022 sekira pukul 05.00 WIB ada warga sedang melintas di jalan itu dan memberitahu warga yang berada di Mesjid Al- Ikhlas bahwa ada mobil terbakar dan di dalamnya ikut terbakar orangnya.



Selanjutnya warga yang baru selesai sholat subuh langsung menuju ke TKP, salah satu warga bernama Sam menghubungi Kades setempat, kemudian Kepala Desa Tasik Serai Timur Erwin Siahaan datang ke lokasi TKP beserta warga lainnya dan selanjutnya Kades memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Piket Mako SPKT Polsek Pinggir.

"Berdasarkan keterangan Istri lorban bahwa saminya keluar dari rumah pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB dengan tujuan belanja pupuk di Kota Duri dan keperluan lain dan setelah itu seharian tidak pulang, dan selanjutnya malam hari sekira pukul 23.00 WIB malam ada menelpon dan korban mengatakan masih di Duri dan nanti ada yang mau merental mobil pribadi korban," ungkapnya.

Lalu, istrinya tidak tahu siapa yang merental mobilnya tersebut dan tahu-tahunya di pagi hari sudah mendapat kabar bahwasanya mobil lain yang ada dibawa korban sekembali dari Kota Duri, yakni Mobil Suzuki Carry warna Hitam BM 8418 DM sudah ditemukan dalam keadaan terbakar.




"Kapolsek Pinggir dan Anggota Reskrim Polsek Pinggir sampai dengan saat ini masih melaksanakan penyelidikan di lapangan. Kami sudah berkoordinasi dengan Tim Laboratorium Forensik Polda Riau. Tim Labfor Polda Riau akan membantu mencari penyebab terbakarnya mobil tsb apakah benar-benar terbakar atau dibakar," pungkasnya.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama