Loading...

Pemcam Mandau dan TP PKK Gelar Rapat Persiapan Jambore PKK Kecamatan Mandau 2022


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Jelang pelaksanaan  Jambore PKK Kecamatan Mandau tahun 2022 yang akan digelar 18 Oktober mendatang, Pemerintah Kecamatan Mandau, bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Mandau menggelar rapat persiapan pelaksanaan, pada hari ini, Rabu (12/10/2022).



Rapat yang digelar di ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau ini dihadiri oleh Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, Kepala UPT, dan Lurah se-Kecamatan Mandau. Adapun pembahasan pada rapat kali ini adalah  terkait kesiapan dan kelengkapan pelaksanaan Jambore PKK tahun 2022.




Bersamaan dengan kegiatan Jambore PKK Kecamatan Mandau tahun 2022 nanti, Pemerintah Kecamatan Mandau bersama TP-PKK Kecamatan Mandau akan melaunching 3 Program Unggulan yang ditaja oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, yakni Program MOZI PINK (Mobil Gizi dan Perpustakaan Keliling), Program OMASUKA (Ojek Makanan Sehat Mandau khusus Balita), dan Program GEMA BERI SAHABAT (Gerakan Mandau Berbagi Ikan, Sayur, Buah, Tanaman dan Obat).




"Bapak Ibu semua yang hadir pada hari ini, kami harapkan untuk bisa bekerja sama dan berkontribusi penuh dalam rangka Jambore PKK tahun 2022. Kegiatan ini juga bisa kita manfaatkan sebagai momentum promosi kegiatan, dan juga sarana untuk mendukung Program Unggulan Bupati kita, Ibu Kasmarni", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls) 
Lebih baru Lebih lama