Loading...

Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten, Kafilah Kecamatan Mandau Ikuti Training Center

 


 

Mandau ( Detikperjuangan.com) - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022, secara resmi ditutup oleh Camat Mandau Riki Rihardi pada 27 September lalu.

Selanjutnya Selasa (04/10/2022) bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Mandau, menggelar pembukaan Pemusatan Latihan (TC) kepada Kafilah Kecamatan Mandau yang akan bertanding pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis yang direncanakan di laksanakan di Kecamatan Bukit Batu pada bulan November mendatang.


Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Mandau, H. Zulfikar Indra dalam sambutannya menyampaikan, perlu keseriusan ekstra untuk memperoleh prestasi di tingkat Kabupaten Bengkalis, karena persaingan semakin sengit, maka, perlu dilakukan latihan ekstra dan juga dengan dukungan do'a dari orang tua.




Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau yang juga selaku Ketua Kontingen Kafilah Kecamatan Mandau pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, Saim, dalam sambutannya berpesan, kepada Kafilah Kecamatan Mandau yang menghadiri pembukaan TC pada malam ini untuk terus belajar sungguh-sunguh, menggali potensi diri, dan meraih prestasi, serta mengikuti perlombaan dengan niat ibadah.

"Malam hari ini perlu kami sampaikan bahwa, sesuatu itu tak akan bisa diraih tanpa niat dan kesungguhan, maka kami minta kepada Kafilah yang hadir pada malam hari ini agar mengikuti perlombaan dengan kesungguhan, niat ibadah dan untuk mengharumkan nama Kecamatan Mandau. Kami juga sampaikan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu pengurus LPTQ di tingkat Kecamatan, maupun Kelurahan dan Desa, agar terus bisa memotivasi anak-anak kita dalam proses belajar maupun saat Pemusatan Latihan (TC) nanti", harap Camat Mandai Riki Rihardi.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama