Loading...

Sambut HUT PP ke -63 dan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Koti PP MPC Bengkalis Gelar Goro

 


Duri(Detikperjuangan.com) Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan HUT Pemuda Pancasila ke -63 jajaran Koti Mahatidana MPC PP Bengkalis gelar giat gotong royong (Goro) di Taman Makan Pahlawan Balai Raja, Jum’at (28/10/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Selain membersihkan Monument Makam Pahlawan  kegiatan juga melakukan pengecatan  Makam Pahlawan yang sudah mulai memudar.

Komandan Koti Bung Jasmi melalui Wadan Koti Bung Anto Reza MPC PP Bengkalis,mengatakan kegiatan Bhakti sosial   dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke 94 Sekaligus HUT PP yang ke 63.

Bung Anto Reza  berharap agar kiranya para pemuda – pemudi bangsa Indonesia agar juga menanamkan jiwa korsa atau semangat dalam menjaga keutuhan serta kebersihan lingkungan dalam semangat NKRI .

" Apalagi bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini kita selaku generasi bangsa sudah seharusnya ikut dalam melakukan kegiatan kegiatan yang positif demi keselarasan serta menjalin hubungan silaturahmi dengan para elemen termasuk setiap lembaga yang ada di Riau khususnya Kabupaten Bengkalis ,”,sebutnya 

Melalui kegiatan itu  akan tercipta sebuah hubungan kekeluargaan serta keakraban sehingga terlaksana acuan dari isi Pancasila pada sila ke 3 (tiga) yaitu Persatuan Indonesia.

" Terciptanya rasa kekeluargaan dan persatuan maka  PP akan  semakin jaya dan abadi “Sekali layar terkembang surut kita berpantang”, pungkas  Bung Anto Reza Wadan Koti MPC PP bengkalis ( Rls/ dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama