Loading...

Usulan Musrenbang Desa Suka Damai Prioritas Pembangunan Infrastruktur Jalan Poros

 



RUPAT UTARA ( Detikperjuangan.com)  - Pemerintah Desa Suka Damai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka perencanaan pembangunan Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa pada Kamis pagi (06/10/2022). Usulan yang prioritas adalah pembangunan infrastruktur jalan poros.

Hadir pada kegiatan bersama Kepala Desa  Abdul Aris S.Pd, Camat Rupat Utara, diwakili Sekcam Gauk Rizal, Kepala UPT se-Kecamatan Rupat Utara, BPD, Para Kepala Dusun, RT dan RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan perangkat Desa Lainnya.

Kepala Desa Suka Damai, Abdul Aris, S.Pd menuturkan terkait Musrenbangdes tersebut  adalah  merupakan agenda rutin tahunan untuk kita laksanakan setiap tahun, dimana didalamnya berupa usulan-usulan prioritas pembangunan Infrastruktur Jalan Poros.




”Kita akan memberikan kesempatan kepada unsur seperti Kepala Dusun, RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, PKK dan lainnya, untuk memberikan usulan kegiatan yang akan dibangun perencanaan pembangunan di tahun 2023,″ tutur Abdul Aris, S.Pd

Sementara itu, Camat Rupat Utara Afrizal diwakili Sekcam Gauk Rizal menyampaikan  kegiatan-kegiatan pembangunan yang diusulkan oleh masing-masing perwakilan yang tidak bisa dianggarkan dari ADD dan DDS akan dilimpahkan ke Kabupaten Bengkalis, Provinsi dan Pusat.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama