Loading...

Bupati Bengkalis Resmi Tutup Tornamen Sepak Bola Tengganau Cup II

 


Pinggir ( Detikperjuangan.com)  - Bupati Bengkalis Kasmarni, hadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Tengganau Cup II Tahun 2022, di Lapangan Bola Pabrik Kelapa Sawit PT. Adei Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kamis (3/11/2022).

Turnamen sepak bola tersebut, diikuti oleh 16 club dari Kecamatan Talang Muandau, Pinggir, dan Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, yang telah berlangsung sejak 15 Oktober 2022 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan turnamen sepak bola ini.


“Saya berharap, atlet yang mengikuti kegiatan ini, harus tetap menjaga silaturahmi, dan tetap bersemangat khususnya dalam memajukan olahraga sepakbola terlepas dari kalah ataupun menang,” ucap Kasmarni.

Kegiatan ini, lanjut Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis itu, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi pemuda untuk semangat berolahraga dan berkompetisi.

“Selain itu, hendaknya event ini bisa mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada masyarakat, dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan,” ucap Bupati


Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah Toharuddin, Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Ismetinol, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis Muhammad Thaib, Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay dan Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama