Loading...

Cabor Takraw Putri Tambah Perolehan Medali Emas Untuk Bengkalis dari Nomor Quadran


Detikperjuangan.com Bengkalis – Cabor takraw putri Bengkalis kembali mempersembahkan emas pada pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi. Emas ini diperoleh dari nomor quadran setelah pada laga terakhir melawan Siak, Bengkalis berhasil menang dengan 2 – 0.

Pada pertandingan takraw yang dimainkan oleh empat orang dalam satu regu ini, khusus putri diikuti oleh empat kabupaten/kota, yaitu Bengkalis, Siak, Pekanbaru dan Kuansing. Sistem pertandingan menggunakan setengah kompetisi dimana setiap regu dari masing-masing kabupaten/kota bertemu satu kali. 
Bengkalis mengawali pertandingan dengan “melibas” semua regu dua set langsung, mulai dari Pekanbaru pada hari pertama pertandingan, Senin (15/11/2022). Kemudian dilanjutkan pada Selasa siang (16/11/2022) dengan mengalahkan Kuansing dan dilanjutkan pada Selasa sore melawan Siak.



“Alhamdulillah, atlet-atlet kita tampil cukup bagus dan berhasil menyumbangkan medali emas,” ujar pelatih takraw putri, Majid usai pertandingan.
Berbeda dengan putri, tim quadran putra harus mengakui keunggulan Dumai setelah pada laga perempat final yang berlangsung di GOR B Sport Hall Centre, Selasa siang (15/11/2022) kalah 2 set. 
Hingga Selasa ini, dari cabor takraw telah menyumbang 3 emas, yaitu dari nomor tim putra, tim putri, dan quadran putri. Masih ada beberapa nomor lagi yang akan diikuti yaitu beregu putra, double event putri dan beregu putri.(Rls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama