Loading...

Diduga Lalai,Mobil Carry Tabrak Mobil CPO Dari Belakang, Seorang Penumpang Tewas


Duri ( Detikperjuangan.com) Kecelakaan lalulintas ( Lakalantas) Kamis (17/11/22) sekitar pukul 04.30 WIB  terjadi di Jalan Hang Tuah .Dua kenderaan terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu mobil truk Tronton Hino B 9275 UYZ dengan satu unit mobil Suzuki Carry BM 8857 PG 
Akibat kejadian tersebut Indra Saputra penumpang mobil Suzuki Carry meninggal dunia .Dan kerugian materi diperkirakan Rp 20 juta.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Gakhum IPDA Parulian Harahap,SH mengatakan kronologis kecelakaan tersebut.
Dikatakannya semula mobil truk tronton Hino B 9275 UYZ datang dari arah Pekanbaru ke arah Dumai didepan SPBU  Hangtuah pengemudi mobil berhenti untuk mengisi minyak .Karena SPBU masih  tutup pengemudi berhenti di badan jalan dengan mesin dalam  keadaan hidup dan lampu hazard menyala hendak mengecek ban mobil.

Tiba - tiba dari arah belakang ada mobil Suzuki Carry BM 8857 PG yang dikemudikan Rinanda Dwi Indra   dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil truk tronton hino bagian belakang.

Akibat dari kecelakaan penumpang mobil tersebut meninggal dunia dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. 

" Faktor Penyebab Kecelakaan karena lalai dan kurang hati - hati nya pengemudi mobil Suzuki Carry BM 8857 PG  yang tidak memperhatikan kendaraan didepannya yang sudah memberikan lampu hazard sebagai tanda hati-hati.,", Kata Kanit Gakhum IPDA Parulian Harahap,SH ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama