Loading...

Karmila Sari Anggota DPRD Riau Gelar Reses di Kepenghuluan Mesah Dan Kepenghuluan Melayu Besar


Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Reses  Karmila Sari Anggota DPR Provinsi Riau, menggelar Reses yang ke 2  kalinya di Kepenghuluan Mesah dan Kepenghuluan Melayu Besar  daerah pemilihannya di kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, pada Rabu (16/11) pagi.

Dari Pantauan awak media ini ratusan masyarakat antusias  mengikuti rangkaian acara dan menyampaikan usulan dalam  Reses yang ke-dua ini .Anggota Dewan Provinsi Riau datang dan bertatap muka langsung dan hadir juga Datin  Penghulu Melayu Besar Rita,S.Pd., yang baru dilantik, bersama  tokoh masyarakat dan tokoh agama 

Anggota   DPRD  Provinsi Riau ini menyampaikan bahwa agenda Reses ini merupakan ajang bagi anggota Dewan untuk menjemput aspirasi dan mencari tau apa yang dibutuhkan masyarat daerah pemilihannya masing-masing dan saya adalah wakil rakyat DPR Provinsi Riau, Kabupaten Rokan Hilir sudah mengelar reses dikepenghuluan lainya dan ini yang ke 14 kalinya."Ungkapnya.



Ditengah acara ini, Karmila Sari, menyerap berbagai masukan dan aspirasi masyarakat Kepenghuluan Melayu Besar diantaranya banyaknya jalan-jalan yang rusak,gerenasi pembangunan Inspratuktur dan ekonomi kerakyatan yang nantinya akan menjadi bahan dalam sidang Paripurna dan untuk diperjuangkan .

"Aspirasi rakyat adalah bagian dari amanah kami selaku anggota DPRD, Kami adalah Perwakilan rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat itulah yang harus kami jemput kebawah dan yang harus kami perjuangkan, jadi kami harus memenuhi tugas kami sebagai lembaga legislatif untuk menyejahterakan rakyat", katanya.




Datin Kepenghulu Melayu Besar , Rita S.Pd. menyampaikan bahwa kehadiran Ibu DPRD Perovinsi Riau Karmila Sari, ini sangat membuat rasa haru dan bangga,apalagi selama ini belum pernah ada anggota Dewan Reses di Desa ini.

" Kami optimis  aspirasi yang disampaikan masyarakat tadi dapat Ibu  Karmila Sari, perjuangkan dan terealisasi secepatnya atas nama seluruh masyarakat Kepenghuluan Melayu Besar  mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya."Pungkasnya.(Tutur Suriadi/dpc

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama