Loading...

Kades Sungai Cingam Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa Anak Yatim Berprestasi


RUPAT ( Detikperjuangan.com) - Sebanyak 55 orang anak yatim berprestasi yang masih duduk di bangku sekolah di tingkat TK sampai SMA menerima bantuan peralatan sekolah. Bantuan tersebut dianggarkan melalui dana bantuan keuangan khusus Provinsi Riau yang diserahkan oleh Kepala Desa Sungai Cingam, Jamil SPd, Senin (7/11/22 ), bertempat di Balai Pertemuan Desa. 

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Kepala Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Jamil SPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten yang sangat peduli akan dunia Pendidikan. Dari 55 pelajar yang menerima bantuan ini terdiri dari 19 orang Murid SD, 13 Siswa SMP dan 22 siswa SMA. 




Masih kata Kades,  sebagai kepala desa berharap kepada adek-adek yang telah menerima bantuan ini agar terus bersemangat untuk meningkatkan prestasinya di bidang akademik. 



" Apabila kita berprestasi di bidang pendidikan, pemerintah itu akan selalu memberikan jalan keluar untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.Saya juga berharap kepada orang tua yang memiliki anak agar selalu mendukung dan memberikan motivasi terhadap dunia pendidikan. Apalagi dengan perkembangan zaman teknologi sekarang ini. kalau tidak dipersiapkan dari sekarang kemampuan anak, pasti kedepan akan tertinggal," , Harap Kades ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama