Loading...

Reses ke 3 Tahun 2022 Ketua DPRD Bengkalis Berakhir di Kelurahan Pematang Pudu

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam,LC,M.Sy  Selasa (29/11/22) sore  menggelar kegiatan reses / jemput aspirasi bersama masyarakat di Jalan Aman Gang Seroja  RT 05 RW 14 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.
Kegiatan tersebut merupakan titik ke 8 dalam masa reses ke 3 tahun 2022.Hadir dalam kegiatan tersebut  para tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan perempuan dan juga ratusan undangan lainnya.
Kehadiran politisi partai PKS ini disambut begitu antusias oleh masyarakat.Apalagi yang hadir  adalah  Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.



Perwakilan tokoh masyarakat Taufik dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khaitul Umam.
" Terima kasih atas kunjungan jemput aspirasinya di wilayah kami ini.Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten sangat kami tunggu tunggu guna menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan untuk pembangunan di daerah kami ini 
Kiranya kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis akan memberikanmewujudkan realisasi pembangunan kedepannya,", kata Taufik dengan penuh semangat.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam,LC,M.Sy dalam reses tersebut menyampaikan berbagai hal terutama terkait informasi pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan berjalan.

" Untuk saat ini pemerintah fokus pembangunan jalan poros dan juga parit poros.Guna menunjang ekonomi masyarakat.Dan tahun depan pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri akan dituntaskan ,", , kata H.Khairul Umam.

Ditambahkan bahwa pihak legislatif bersama pemerintah juga terus berupaya agar dana pusat dapat dikucurkan untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis.




Dalam sesi dialog yang dipandu H.Afrizal St Marajo yang merupakan Aspri H.Khairul Umam ,masyarakat menyampaikan beberapa usulan diantaranya terkait bantuan KIS,KIP dan juga penambahan tiang listrik.Selain itu juga mengusulkan pembangunan Jalan Mawar Merah III.

" Terkait bantuan KIS dan KIP merupakan program Pusat.Syarat utamanya adalah setiap peserta harus terdaftar di DTKS di Kementerian Sosial .Sementara pembangunanjalan Mawar Merah III akan menjadi aspirasi yang bakal dikawal nantinya , ", kata Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan reses berjalan lancar dan penuh kekeluargaan hingga akhir kegiatan.
Pada kesempatan itu ada usulan masyarakat terkait bantuan tenda ternyata  langsung mendapat respon dari H.Khairul Umam.
Selain itu seluruh warga yang hadir juga mendapat bingkisan berupa minyak goreng dan gula dari politisi partai PKS yang dikenal bersahaja dan dekat dengan masyarakat. (Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama