Loading...

Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto,Respon Kerusakan Jalan Rangau

 


Pekanbaru ( Detikperjuangan.co.)  - Keluhan masyarakat Desa Buluh Manis dan Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan atas kerusakan jalan Rangau yang saat ini sangat memprihatinkan mendapat respon cepat  dari Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau Hardianto,SE.


Pasalnya jalan penghubung tiga Kabupaten yaitu Bengkalis, Rohil dan Rohul yang merupakan kewenangan pihak Provinsi Riau, saat ini kondisinyavbegitu  memprihatinkan .Sepanjang jalan ditemukan lobang besar dan kecil yang mengancam keselamatan setiap pengendara.Dan saat musim hujan menjadi berlumpur dan sulit dilalui.Saat cuaca kering warga sekitar menghirup debu tebal.


Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto,SE  politisi partai Gerindra ini kepada Wartawan Duri, melalui pesan WhatsAppnya, Senin (28/11) pagi. 

"Saya sudah komunikasikan dengan Kadis PUPR Provinsi Riau terkait kerusakan Jalan Rangau tersebut," kata Hardianto yang sudah duduk 2 periode di DPRD Provinsi Riau melalui pesan WhatsApp ya.

Dikatakannya  terkait dengan mekanisme anggaran maka untuk sementara diusahakan jalan tersebut bisa difungsikan dulu. Mudah-mudahan 3 hari ke depan alat akan sampai di lapangan. 

"Mari sama-sama berdoa kita, Mudah-mudahan proses perbaikannya bisa lancar," harapnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama