Loading...

Camat Pinggir Buka Lokakarya Mini UPT Puskesmas Muarabasung dan Pinggir


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Camat Pinggir, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos, M.Si Selasa (6/12/22)  mengikuti sekaligus membuka Kegiatan Loka Karya Mini (LOKMIN) III UPT Puslesmas  di Kecamatan Pinggir yang meliputi UPT Puslesmas  Pinggir dan UPT Puskesmas Muara Basung. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Camat Pinggir tersebut   dihadiri  Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir, UPT Puskesmas Pinggir,UPT Puskesmas Muara Basung.



Dalam kegiatan tersebut Camat Pinggir menyampaikan bahwa Kecamatan Pinggir terus berupaya menurunkan angka stunting, dimana salah satunya melalui program Bermasa mengadakan kegiatan pemberian Makanan Tambahan yang disebut Rantang Bermasa. 



" Kami fokus memberi makanan tambahan dari satu desa ke desa lainnya di Kecamatan Pinggir. Nantinya pihak Puskesmas dan Dinas-Dinas terkait juga memberikan instruksi dan informasi serta menindak lanjutin segala permasalahan yang ada dilapangan. ,", Kata Camat Pinggir.

Ditambahkan Camat bahwa melalui forum ini nantinya akan kita diskusikan bersama kendala-kendala yang dihadapi dalam kegiatan penurunan angka stunting yang ada di Kecamatan pinggir dan mencari solusinya. 



" Semoga dengan adanya forum ini dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada dan apa yang kita cita-citakan yaitu Kecamatan Pinggir tanpa stunting dapat terwujud.,", Pungkasnya ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama