Loading...

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif,Polsek Rimba Melintang Giat Jumat Curhat Kamtibmas

 


Rokan Hilir ( Detikperjuangan.com) Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir Jumat (30/12/22) gelar Curhat Jumat Kamtibmas.Kegiatan  Jumat Curhat  dan Himbauan Kamtibmas  ini digelar  di Mushola Al Husna Kepenghuluan  Jumrah Kecamatan Rimba Melintang bersama Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Jumrah Bripka Budi Trisna dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Lenggadai Hilir Bripka Firdaus.


 
Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala SH mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh Agama,tokoh masyarakat  dan juga masyarakat.

" Kita memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Agama ,tokoh masyarakat dan  masyarakat Kepenghuluan  Jumrah yang yg hadir  agar semua masyarakat paham atas penting nya menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing.Dan juga  mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di dalam menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu perbuatan Tindak pidana dan selanjutnya akan tetap selalu berkordinasi juga dengan pihak Pemerintah dan Tokoh Tokoh yang ada demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.,", Kata Kapolsek Rimba Melintang.



Kegiatan ini guna mencapai agar masyarakat berusaha menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing semaksimal mungkin.

" Kita harapkan masyarakat  selalu berkoordinasi bersama Bhabinkamtibmas , para tokoh masyarakat dan tokoh Agama dan aparat pemerintah setempat  guna menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing  demi tercipta nya Kamtibmas yang kondusif. ,", Pungkasnya (Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama