Loading...

Hadiri Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-77 Bupati Bengkalis: " Semoga TNI Tetap Dihati Rakyat,".


PEKANBARU ( Detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis menghadiri upacara memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022, di Halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (15/12/2022).

Upacara yang langsung dipimpin Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung berjalan lancar dan khitmat.

Hari Juang TNI AD yang dulunya dikenal dengan Hari Juang Kartika adalah tonggak sejarah bagi TNI, khususnya anggota TNI AD dalam berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.bersama-sama rakyat dalam mempertahankan wilayah Ambarawa pada tanggal 15 Desember 1945 lalu. 



Usai mengikuti upacara, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD, semoga TNI tetap di Hati Rakyat, dan terus menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Terimakasih kepada TNI AD yang selama ini selalu berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam menjaga keutuhan NKRI, dan terus membantu rakyat," ucap Kasmarni.



Melalui Peringatan Hari Juang TNI AD juga diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit TNI untuk melaksanakan tugas dalam mempertahankan NKRI, khusuanya di wilayah Kabupaten Bengkalis yang memang terletak di Wilayah terluar, harap Kasmarni.

Terlihat hadir bersama Bupati Bengkalis Dandim 0303 Bengkalis Endik Yunia Hermanto, Plt, Kasat Pol PP Hengki Kurniawan, Kabag Prokopim Syafrizal. ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama