Loading...

Hasil Musorkab, Darma Firdaus Sitompul Kembali Pimpin KONI Bengkalis Periode 2023-2027


BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) - Darma Firdaus Sitompul (DFS)  kembali terpilih secara aklamasi untuk mengnahkodai KONI Bengkalis periode 2023-2027 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) yang digelar di lantai empat Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (23/12/22).

Penetapan Darma Firdaus sebagai Ketum KONI Bengkalis ditetapkan melalui sidang pleno yang dipimpin Ismail Marzuki (Ketua), MI Gunawan (Anggota) dan Suhendriyanto (Anggota) berdasarkan hasil penetapan dari Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon Ketum KONI yang dibacakan anggota TPP Charirul Afrizal, dimana hanya satu calon yang mengembalikan formulir pendaftaran atas nama Darma Firdaus Sitompul.



"Dengan ini menetapkan Darma Firdaus Sitompul sebagai Ketum KONI periode 2023-2027 secara aklamasi, karena hanya  satu calon yang mendaftar," kata Ismail sambil mengetuk palu.

Sementara itu Darma Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Ketua cabor yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk memimpin kembali KONI Bengkalis empat tahun mendatang.

"Terima kasih kepada kawan-kawan Ketua cabor yang hadir untuk mempercayakan saya kembali melanjutkan memimpin KONI Bengkalis," kata Darma.

Selain itu kata Darma, terkait visi dan misi tetap akan melanjutkan program kerja bersama-sama pengurus nantinya, terkait masih tertundanya usulan Peraturan Daerah (Perda) olahraga di DPRD Bengkalis.

"Sudah hampir dua tahun usulan ini masih tertunda, kalau Perda ini  disahkan, atlet dan pelatih akan terjailmin kedepannya," kata Darma.

Untuk Porprov XI nanti kata Darma, Kontingen Kabupaten Bengkalis tetap dengan target kembali merebut Juara Umum untuk ke empat kalinya.




"Yang jelas pada Porprov X Riau Kuansing kita bisa keluar sebagai juara umum untuk ketiga kalinya, untuk Porprov selanjutnya pada tahun 2025 tetap dengan target keluar sebagai juara umum kembali," kata pria yang akrab disapa Ucok ini.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama