Loading...

Jefri B, Anggota DPRD Rohil Partai Hanura Jemput Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Mulai Jumat (09 /12/22 ) seluruh anggota DPRD Rohil dijadwalkan kembali melakukan agenda reses. Agenda Reses masa sidang di akhir tahun 2022 ini  dilakukan sesuai dengan Dapil  masing masing yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Rohil.

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Seperti yang dilakukan oleh Jefri B anggota Komisi D   di Desa Bangko Makamur ,  Kecamatan Bangko Pusako yang merupakan  Daerah Pemilihan 2 ini.
Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaiakan.seperti didesa Plesungan ini mengusulkan untuk pembanguan jalan, Rumah sekolah TK dan tanggul sungai, yang sering menimbulkan banjir di tiga Desa dan juga  pembangunan saluran pertanian.




Salah seorang warga  Pintas  perwakilan dari desa Bangko Makamur mengusulkan untuk pembanguan TPT di desa Bangko Makamur .
“Saya perwakilan dari desa Makmur meng usulkan pembangunan TPT di desa saya”, usulnya.

Sementara itu menjawab pertanyaan dan usulan warga Jefri B,  akan mengawal usulan tersebuta.
”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan semua usulan  bisa terealisasi, ”,sebut  Jefri B optimis.

Puluhan peserta yang hadir pada acara tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan   dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk lokasi reses.
acara reses diakhiri dengan pembacaan do’a oleh tokoh agama.( Tutur s /.dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama