Loading...

Peduli Masyarakat Sekitar Polsek Mandau Gelar Goro di Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk menjalin  silaturahmi antara polisi   dengan masyarakat ,jajaran Polsek Mandau Kamis (15/12/22) pagi  gelar gotong royong ( Goro) di Yayasan Panti Asuhan Usman bin Affan Jalan Mandiri RT 01 RW 08 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.
Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK,SH,MH bersama 35 personil Polsek Mandau membantu membersihkan Asrama Panti Asuhan Usman Bin Affan guna menciptakan suasana nyaman dan sehat terhadap anak anak santri/ santriwati di panti asuhan pimpinan  Ridwan .



Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK SH MH mengatakan bahwa kegiatan gotong royong juga bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat sekitar.
Selain membantu membersihkan Asrama panti asuhan Usman Bin Affan dengan Goro juga membangun silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, 



" Kita harapkan dengan bantuan Goro ini pihak panti asuhan dan anak anak santri  dapat terbantu karena dapat terciptanya lingkungan bersih .Dan juga  dapat memotivasi agar tetap terpeliharanya  pola hidup bersih di asrama dan lingkungannya  .Serta  hendaknya menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan meningkatkan rasa syukur di masing masing individu, karena kebersihan itu sebagian dari Iman.,",  Kata Kapolsek Mandau.



Sementara itu Ridwan selalu pemilik  Yayasan Usman Bin Affan menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada Kapolsek Mandau dan anggotanya. Atas kepedulian   meluangkan waktunya untuk mengadakan gotong royong ke panti asuhan Usman bin Affan.

-" Kami selaku pengurus dengan adanya kegiatan ini terbentuknya hubungan Silaturahmi Polri dengan Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan, dan Allah yang membalas kebaikan bapak dan ibu  dari Polsek Mandau.,", Pungkas Ridwan ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama